Sunday, January 16, 2011

Supermodel Brooklyn Decker Hadapi Alien dalam 'Battleship'

Supermodel seksi Brooklyn Decker dikabarkan bergabung dengan Rihanna dan Taylor Kitsch dalam Battleship garapan sutradara Peter Berg. Model pakaian dalam Victoria's Secret dan pakaian renang Sports Illustrated ini akan berperan sebagai Sam, salah satu karakter utama wanita yang juga pacar dari perwira angkatan laut Alex Hopper (Taylor Kitsch).

Sebelumnya, Decker pernah berakting dalam film komedi romantis Ugly Betty dan film komedi Just Go With It bersama Adam Sandler. Model cantik berusia 23 tahun ini sempat dicalonkan Michael Bay untuk menggantikan Megan Fox dalam Transformers 3 sebelum peran itu akhirnya jatuh ke tangan Rosie Huntington-Whiteley yang juga teman sejawatnya di rumah model Victoria's Secret.

Battleship diadaptasi dari papan permainan populer milik Hasbro berjudul sama yang mengisahkan sejumlah armada laut yang harus melindungi Bumi dari serangan mahluk luar angkasa yang telah membangun kekuatan di samudra. Para alien ini dikenal dengan The Regents.

Film berbujet 200 juta dollar Amerika ini dibintangi Taylor Kitsch, Alexander SkarsgÄrd, Joel William Gonzales, Tom Arnold, Brooklyn Decker, Rihanna, Hamish Linklater. Film yang dibesut Peter Berg (Hancock dan The Kingdom) akan dirilis 18 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Foto 'Battleship' Tampilkan Rihanna dan Taylor Kitsch

No comments:

Post a Comment