Saturday, January 22, 2011

Inilah Foto Renesmee, Anak Perempuan dari Bella Swan dan Edward Cullen dalam 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1'

Summit Entertainment baru saja merilis logo terbaru The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 yang akan dirilis 18 November 2011. Saat bersamaan, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Renesmee, anak perempuan dari pasangan Bella dan Edward.

Dalam foto itu memperlihatkan Renesmee yang diperankan aktris cilik MacKenzie Foy sedang berada di padang rumput yang dikelilingi bunga lavender. Wajah imut Renesmee dipadu rambut yang panjang terlihat mirip sekali dengan ibunya, Bella. Belum lagi ditambah dengan senyumannya yang manis. Banyak fans Twilight yang menyakini foto ini adalah asli lantaran latar padang rumput dan bunga lavender yang sama dengan latar adegan mesra Bella dan Edward di Eclipse. Namun menurut Screen Cave, foto ini bukanlah foto resmi dari Summit melainkan hanya bagian dari foto saat Foy mengikuti sesi pemotretan untuk pakaian Garnet Hill Clothing.

Dalam Breaking Dawn, diceritakan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) telah menikah. Bella Swan pun hamil dan segera akan memiliki anak perempuan. Vampir Irina (Maggie Grace) dari klan Denali yang cemburu dengan hubungan asmara Edward Cullen dan Bella Swan melapor ke kelompok Volturi bahwa pasangan ini telah memiliki anak perempuan yang bisa hidup abadi, Renesmee Carlie Cullen (Mackenzie Foy). Kelompok Volturi khawatir keberadaan Renesmee dapat mengancam kelompoknya. Volturi lalu menyerang rumah Edward untuk membunuh Renesmee kecil.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli, MyAnna Buring, Mía Maestro, MacKenzie Foy, Casey LaBow dan Christian Camargo. Sedangkan bagian keduanya akan dirilis 16 November 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Beresolusi Tinggi Adegan Panas Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1'
- Inilah Foto Adegan Panas Bella Swan dan Edward Cullen dalam 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I'
- Foto-Foto Syuting 'Twilight Saga: Breaking Dawn' Tampilkan Kelompok Vampir Volturi
- Inilah Foto Syuting 'Breaking Dawn' , Menampilkan Adegan Ciuman Bella dan Edward di Rio de Janerio
- 'The Twilight Saga: Breaking Dawn' Casts the Denali Clan

No comments:

Post a Comment