Tuesday, November 9, 2010

Inilah Foto Syuting 'Breaking Dawn' , Menampilkan Adegan Ciuman Bella dan Edward di Rio de Janerio

Splash News merilis belasan foto syuting Twilight : Breaking Dawn Part 1 yang sedang berlangsung di Rio De Janero, Brazil. Dalam foto syuting itu memperlihatkan adegan ciuman sepasang sejoli Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) di tengah keramaian. Adegan ciuman ini adalah bagian dari adegan tunangan mereka berdua saat berbulan madu di Rio De Janero. Foto lainnya memperlihatkan cincin berukuran besar yang melingkari jari Kristen Stewart.

Kendati sempat terjadi insiden kecil saat pengambilan gambar dimana sejumlah warga lokal melarang syuting Twilight : Breaking Dawn Part 1 dengan merusak dan membakar toilet bongkar pasang, namun keseluruhan seluruh adegan berlansung lancar. Kru dan pemain Twilight : Breaking Dawn Part 1 sudah bertolak dari Brazil kemarin (9/11/2010).

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli, MyAnna Buring, Mía Maestro, Casey LaBow dan Christian Camargo. Breaking Dawn disutradarai Bill Condon. (TS)


The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1: On Set: Robert Pattinson and Kristen Stewart Filming in Rio De Janeiro

No comments:

Post a Comment