Monday, January 17, 2011

Inilah Foto Beresolusi Tinggi Adegan Panas Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1'

Sebelumnya Entertainment Weekly telah merilis foto resmi pertama The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 yang menampilkan adegan panas Robert Pattinson dan Kristen Stewart saat malam pertama pernikahan mereka. Kini, Summit Entertaiment merilis foto yang sama dengan kualitas gambar yang lebih baik dan tingkat resolusi yang tinggi.

Adegan panas ini adalah bagian dari adegan bulan madu yang berlangsung di Brazil. Sutradara Bill Condon, menjanjikan akan ada 3 adegan seks dalam film ini termasuk adegan telanjang Kristen Stewart. Condon juga menyebutkan bagian sensitif dari tubuh Stewart tidak akan diperlihatkan secara utuh karena Breaking Dawn Part I tetap ingin di rating PG-13.

Dalam Breaking Dawn, diceritakan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) telah menikah. Bella Swan pun hamil dan segera akan memiliki anak perempuan. Vampir Irina (Maggie Grace) dari klan Denali yang cemburu dengan hubungan asmara Edward Cullen dan Bella Swan melapor ke kelompok Volturi bahwa pasangan ini telah memiliki anak perempuan yang bisa hidup abadi, Renesmee Carlie Cullen (Mackenzie Foy). Kelompok Volturi khawatir keberadaan Renesmee dapat mengancam kelompoknya. Volturi lalu menyerang rumah Edward untuk membunuh Renesmee kecil.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli, MyAnna Buring, Mía Maestro, Casey LaBow dan Christian Camargo. Sedangkan bagian keduanya akan dirilis 16 November 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Foto Adegan Panas Bella Swan dan Edward Cullen dalam 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I'
- Foto-Foto Syuting 'Twilight Saga: Breaking Dawn' Tampilkan Kelompok Vampir Volturi
- Inilah Foto Syuting 'Breaking Dawn' , Menampilkan Adegan Ciuman Bella dan Edward di Rio de Janerio
- 'The Twilight Saga: Breaking Dawn' Casts the Denali Clan

No comments:

Post a Comment