Wednesday, December 22, 2010

Inilah Teaser Klip Lucu dari 'Scrat’s Continental Crack-Up', Film Pendek 'Ice Age'

Scrat si tupai lucu pencari biji kenari dalam 3 film Ice Age akan tampil solo dalam sebuah film pendeknya berjudul Scrat’s Continental Crack-Up. Baru-baru ini, sebuah teaser trailer dari film pendeknya baru saja dirilis. Dalam cuplikan trailer berdurasi 21 detik ini menampilkan kekonyolan dan kelucuan Scrat yang tanpa sengaja mencabut biji kenari dan menciptakan benua-benua baru. Film pendek ini akan ditayangkan secara utuh saat penayangan perdana Gulliver’s Travels yang dirilis hari Natal ini.

Saat ini 20th Century Fox sedang mengerjakan film keempat Ice Age dan mengumumkan secara resmi akan dirilis summer 2012. Judul sementara yang dipilih 20th Century Fox adalah Ice Age: Continental Drift. Ice Age adalah salah satu franchise film animasi CGI 3D paling sukses milik 20th Century Fox. tak heran sejak kesuksesan Ice Age tahun 2002, yang kemudian diikuti dengan dua sekuelnya Ice Age : The Meltdown (2005) dan Ice Age 3: Dawn Of The Dinosaurs (2009) telah menghasilkan ratusan juta dollar. Semua pengisi suara dari film pertama juga ikut kembali menyumbangkan suaranya. Ray Romano sebagai Manny, John Leguizamo sebagai Sid, Denis Leary sebagai Diego, Queen Latifah sebagai Ellie, dan sang sutradara Chris Wedge sebagai Scrat.

Fox merencanakan akan merilis Ice Age: Continental Drift pada 13 Juli 2012 dan masih tetap disutradarai Chris Wedge. Sejauh ini, Fox belum mengumumkan detail sinopsis resminya. Dari jadwal rilis yang ditentukan Fox, berarti Ice Age: Continental Drift harus bersaing dengan film reboot Spider-Man pada 3 Juli 2012 dan The Dark Knught Rises yang dirilis 20 Juli 2012. (TS)

Ice Age Continental Drift ''Scrat Clip''

No comments:

Post a Comment