Sunday, December 19, 2010

Danny Trejo Kembali Ayunkan Parangnya dalam Sekuel 'Machete Kills'

Aktor berwajah sangar keturunan Amerika-Meksiko, Danny Trejo akan kembali mengayunkan parangnya dan menebas lawannya tanpa ampun dalam sekuel Machete yang berjudul Machete Kills. Tak usah heran lagi, kenapa film kelas B model gini bisa dibuat sekuelnya. Di ending Machete, sudah disebutkan akan ada 2 sekuelnya, yakni Machete Kills dan Machete Kills Again. Jelas sekali, dari awal Robert Rodriguez sudah menginginkan film ini dibuat trilogi.

Machete yang dirilis bulan September lalu berhasil mengumpulkan tak kurang $40 juta dollar. Padahal, biaya produksinya cukup murah meriah, sekitar $10.4 juta dollar saja. Menurut Trejo, saat ini Rodriguez sedang menulis naskah sekuelnya.

"Saya menanyakan pada Rodriguez kapan dia akan menulis naskahnya, lalu dia menjawab sedang dalam tahap penulisan, jadi kita akan segera memulainya"
tukas Trejo di Los Angeles. Trejo menambahkan, "Setiap orang sekarang sedang menunggu Machete 2, jadi ayo cepat Robert Rodriguez!"

Rodriguez adalah termasuk sutradara super sibuk yang memiliki banyak proyek. Saat ini, Rodriguez sedang menyelesaikan syuting Spy Kids 4: All The Time In the World. Kedepannya, Rodriguez akan menggarap sekuel Sin City 2 yang direncanakan dirilis tahun 2012. Lalu apa proyek selanjutnya Trejo selain trilogi Machete? Trejo dikabarkan akan kembali reuni dengan Michelle Rodriguez dalam film Skinny Dip dibawah arahan sutradara Frankie Latina. Selain itu, Trejo juga turut membintangi sekuel Kids 4: All the Time in the World , A Very Harold and Kumar Christmas dan Tarantula. (TS)

No comments:

Post a Comment