Thursday, October 7, 2010

Mike Myers Isi Suara 'Pepe Le Pew'

Satu persatu karakter terkenal Looney Tunes hijrah ke layar lebar. Setelah Wile E. Coyote, Road Runner, Speedy Gonzalez dan Bugs Bunny yang siap tampil dalam film solonya sendiri, kini giliran Pepe Le Pew, sigung asal Perancis yang akan menyusul jejak rekan-rekan lainnya. Saat ini Warner Bros sedang mengembangkan film solo Pepe Le Pew yang berjenis live-action/CGI hybrid. Suara Pepe Le Pew akan diisi suaranya oleh komedian terkenal Mike Myers. Demikian berita yang dilansir dari Vulture.

Karakter Pepe Le Pew pertama kali diciptakan Chuck Jones pada tahun 1945. Dalam cerita klasiknya, Pepe Le Pew adalah sigung jantan yang jatuh cinta pada Penelope Pussycat, seekor kucing betina yang memiliki garis putih di badannya. Film pendek Pepe Le Pew yang berjudul For Scent-imental Reasons pernah memenangkan Oscar pada tahun 1949 untuk kategori Best Animated Short. Setelah kesuksesannya, Pepe Le Pew kemudian digabungkan dengan beberapa karakter ciptaan Chuck Jones dan William Hanna yang lain seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Yosemite Sam, Tazmanian Devil, Road Runner, Wile E. Coyote, Tweety, Sylvester, Marvin the Martian dan Porky Pig. Semua karakter hewan ini kemudian tergabung dalam kelompok Looney Tunes yang seperti kita kenal saat ini.

Proyek Pepe Le Pew masih minim sekali informasi yang bisa dikorek. Sejauh ini baru diketahui Mike Myers yang bergabung dan mengisi suara Pepe Le Pew. Sedangkan pasangannya, Penelope Pussycat belum diketahui siapa pengisi suaranya.


No comments:

Post a Comment