Saturday, February 4, 2017

Poster Perdana 'Captain Underpants' Tampilkan Superhero Anak Anak

Beberapa waktu lalu, DreamWorks Animation sudah merilis foto pertama film animasi unggulannya, Captain Underpants.  

Kini, giliran beredar sebuah poster pertamanya yang cukup lucu menampilkan seorang pria berdiri di atap bangunan hanya mengenakan celana dalam dan jubah merah bermotif polkadot. Pria itu adalah Captain Underpants. Ia tengah memandangi sebuah cahaya di langit yang bergambar celana dalam. Cahaya ini terinspirasi dari Bat-signal milik Batman yang merupakan penanda panggilan untuk Batman. Dalam posternya tercantum judul lengkapnya Captain Underpants: The First Epic Movie. Ini berarti merupakan bagian pertama dari seri buku Captain Underpants yang mencapai 12 seri. 

Captain Underpants diangkat dari serial buku anak anak karya pengarang Amerika, Dav Pillkey yang bercerita tentang  dua sahabat George Beard dan Harold Hutchins yang membuat tokoh superhero sendiri bernama Captain Underpants. Suatu ketika, Captain Underpants keluar dari halaman komiknya setelah adanya ancaman dari seorang ilmuwan jahat bernama Professor Poopypants. George dan Harold lalu menghipnotis kepala sekolah mereka, Benjamin 'Benny' Krupp' atau yang biasa disapa Mr. Krupp untuk menjadi Captain Underpants.

Captain Underpants  akan diisi suaranya oleh Kevin Hart, Ed Helms, Nick Kroll, Jordan Peele dan Thomas Middleditch. Film animasi yang disutradarai Rob Letterman (Monsters vs. Aliens dan Goosebumps) ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)

1 comment: