Friday, February 3, 2017

Poster Terbaru 'Power Rangers' Tampilkan Kelima Ranger dan Dinozord


"It's Morphin time". Sebuah poster terbaru Power Rangers dirilis Lionsgate. Sebelumnya trailer terbarunya sudah dirilis beberapa waktu yang lalu dan menampilkan secara jelas sosok lima Ranger, Zordon, Alpha 5, Megazord, Rita Repulsa, Goldar dan Putties.  Kini, dalam poster terbarunya yang warna warni menampilkan aksi kelima Ranger dengan masing masing Dinozord. 

Naskah cerita  Power Rangers akan ditulis Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) yang bercerita tentang sekelompok anak SMU di Angel Grove, California yang menemukan kekuatan luar biasa untuk menyelamatkan dunia. Kelima remaja itu diperankan  RJ Cyler sebagai Billy Cranston/Ranger Biru, Naomi Scott  sebagai Kimberly Hart/Ranger Pink, Ludi Lin sebagai Zack Taylor/Ranger Hitam). Becky G. sebagai Trini Kwan/Ranger Kuning dan Dacre Montogomery sebagai Jason Lee Scott/Ranger Merah. Pencipta serial aslinya, Haim Saban akan menjabat sebagai produser bersama Brian Casentini dan Allison Shearmur. 

Film Power Rangers ini disutradarai Dean Israelite (Project Almanac) dan diproduseri  Haim Saban, Brian Casentini, Wyck Godfrey, dan Marty Bowen (The Twilight Saga, The Fault in Our Stars, seri The Maze Runner). Kemudian ada Allison Shearmur (seri The Hunger Games, Rogue One: A Star Wars Story) dan Brent O'Connor (Warcraft) yang menjabat posisi produser eksekusif. Untuk desain kostum dipercayakan pada Kelli Jones (Straight Outta Compton, Sons of Anarchy), dekorasi set pada Hamish Purdy (The Revenant) dan koordinator stunt  pada Paul Jennings (Game of Thrones, San Andreas , The Dark Knight). 

Untuk musiknya ditangani komposer Brian Tyler yang pernah menggarap musik Avengers: Age of Ultron dan Now You See Me. Lalu untuk desain produksi ditangani Andrew Menzies (Fury, X-Men)  dan Director of Photography oleh Matt Lloyd (Daredevil, Cop Car). Sementara, untuk kostum dan visual efeknya digarap Weta Workshop yang berpengalaman mengerjakan The Lord of the Rings, Avatar, dan District 9.  Melihat dari susunan tim produksinya yang berisi orang orang hebat, tentunya kualitas film ini tak diragukan lagi. Rencananya film terbaru  Power Rangers ini akan dirilis 24 Maret 2017. (TS) 




Berita Terkait :

1 comment: