Sunday, February 5, 2017

TV Spot Super Bowl 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' Tampilkan Jack Sparrow

Sebuah trailer TV Spot Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dirilis dalam ajang Super Bowl. Walt Disney harus membayar mahal sekitar US 5 Juta Dollar untuk iklan di Super Bowl setiap tahunnya. 

Dalam trailer berdurasi 1,19 menit yang diiringi lagu “Ain’t No Grave” milik Johnny Cash  ini menampilkan kembalinya Captain Jack Sparrow yang diperankan Johnny Deep. Dalam satu adegan, ia tampil dengan wajah penuh lumpur. Selain Jack Sparrow, kita bisa melihat kembalinya Geoffrey Rush sebagai  Barbossa dan beberapa wajah pendatang baru seperti Kaya Scodelario, Brenton Thwaites dan Golshifteh Farahani. Musuh yang dihadapi kali ini adalah  Captain Salazar yang diperankan Javier Bardem dengan wujud mengerikan.

Film kelima Pirates of Caribbean ini bercerita tentang usaha Captain Jack Sparrow mencari Trisula milik Poseidon untuk melawan musuh bebuyutannya yang berwujud hantu mengerikan, Captain Salazar (Javier Bardem) yang ingin membunuh setiap bajak laut yang ditemuinya. Sementara itu, Davy Jones mencoba membantu Jack Sparrow untuk menemukan Trisula legendaris tersebut. Dalam petualangannya, Jack Sparrow juga dibantu seorang ahli astronomi pintar dan cantik, Carina Smyth dan pelaut muda, Henry dari Royal Navy. 

Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki) akan menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Jeff Nathanson dan Jerry Bruckheimer sebagai produser. Selain Johnny Depp, film kolaborasi Disney Studios dan Jerry Bruckheimer Production ini juga dibintangi Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Javier Bardem, Kevin McNally, Paul McCartney, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis 26 Mei 2017.(TS)






Berita Terkait :
Trailer Perdana 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' Telah Dirilis
Disney Perkenalkan Logo Resmi ‘Pirates of the Caribbean 5’, Orlando Bloom Kembali Sebagai Will Turner

1 comment: