Monday, February 6, 2017

Beredar Gambar Film Pendek Pixar 'Lou' Yang Akan Muncul di 'Cars 3'

Seperti tradisi Pixar yang sudah sudah, sebuah film pendek penuh pesan moral diselipkan di tiap film panjang Pixar. Tahun ini kebetulan ada Cars 3 akan yang  tayang 16 Juni.

Koran USA Today mengkonfirmasi film pendek tersebut akan berjudul Lou. USA Today juga memberikan gambar pertama dari Lou. Dalam gambar tersebut  menampilkan sesosok mahluk misterius yang bersembunyi di kotak Lost and Found. Anehnya, mahluk tersebut mengambil bentuk dari hoodie merah, bola bisbol dan kancing sebagai matanya. Diceritakan seorang anak nakal bernama J.J sering membully anak anak lain dan menghancurkan mainan kesayangan mereka lalu membuangnya ke sebuah box. Untuk itulah, Lou bertekad mengembalikan barang barang kesayangan anak anak lainnya yang telah direbut J.J

Menurut sang sutradara, Mullins, film ini terinspirasi dari pengalaman masa kecilnya sewaktu sekolah. "Kamu merasa tak terlihat karena Anda tidak tahu anak-anak lain atau Anda yang malu dan Anda ingin menjadi tak terlihat. Saya kira itu akan benar-benar keren untuk memiliki karakter yang bisa bersembunyi di depan mata" ujar sutradara yang juga bekerja sebagai animator di Cars, Finding Nemo dan Monsters, Inc. 

Film pendek berdurasi 6 menit ini akan disutradarai  Dave Mullins dan  Dana Murray. (TS)

No comments:

Post a Comment