Monday, December 26, 2016

Foto Pertama Film Animasi 'Coco' dan 'Captain Underpants' Beredar

Tahun 2017 sebentar lagi. Majalah Entertainment Weekly merilis dua foto pertama film animasi dari Disney, Coco dan DreamWorks, Captain Underpants.

Dalam foto Coco memperlihatkan seorang bocah bernama Miguel yang tengah asik bermain gitar di makam idolanya, Ernesto de la Cruz . Coco terinspirasi dari perayaan kematian Day of the Dead (Día de Muertos) di Meksiko yang digelar setiap akhir Oktober.

Bercerita tentang seorang bocah laki laki berusia 12 tahun bernama  Miguel (disuarakan pendatang baru Anthony Gonzalez) yang bermimpi menjadi musisi terkenal seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt). Sayangnya, keluarga Miguel tak suka dirinya bermain musik. Akhirnya, Miguel pun melakukan sebuah perjalanan melewati Land of the Dead bersama dengan Hector (Gael Garcia Bernal). Kendati demikian, Hector bukanlah seseorang yang bisa dipercaya sepenuhnya. Mereka pun berpetualang mencari Ernesto de la Cruz yang telah tiada. Petualangan itu tak mudah, sebab Miguel harus bertemu dengan moyangnya yang telah lama tiada dan tidak suka dirinya bermain musik karena dianggap melanggar tradisi keluarga. Film animasi bikinan Pixar dan Disney ini disutradarai Lee Unkrich (Toy Story 3)  dan dirilis 22 November 2017. Selain Coco, Pixar dan Disney juga akan merilis film animasi unggulan lainnya, Cars 3 pada 16 Juni 2017. 

Sementara itu, DreamWorks mengeluarkan film animasi berjudul Captain Underpants. Dalam foto yang dirilis Enterntainment Weekly ini menampilkan seorang pria dengan percaya diri tinggi bergaya bak superhero, namun lucunya hanya mengenakan celana dalam dan jubah merah bermotif polkadot saja. Gaya ini membuat dua bocah di sampingnya tertawa terbahak bahak. 

Captain Underpants diangkat dari serial buku anak anak karya pengarang Amerika, Dav Pillkey yang bercerita tentang  dua sahabat George Beard dan Harold Hutchins yang membuat tokoh superhero sendiri bernama Captain Underpants. Suatu ketika, Captain Underpants keluar dari halaman komiknya setelah adanya ancaman dari seorang ilmuwan jahat bernama Professor Poopypants. George dan Harold lalu menghipnotis kepala sekolah mereka, Benjamin 'Benny' Krupp' atau yang biasa disapa Mr. Krupp untuk menjadi Captain Underpants. 

Captain Underpants  akan diisi suaranya oleh Kevin Hart, Ed Helms, Nick Kroll, Jordan Peele dan Thomas Middleditch. Film animasi yang disutradarai Rob Letterman (Monsters vs. Aliens) ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)


No comments:

Post a Comment