Wednesday, December 21, 2016

Trailer Perdana 'Despicable Me 3' Perkenalkan Musuh Baru Yang Nyentrik

Gru dan Minions kembali beraksi di Despicable Me 3. Dalam trailer perdana yang baru saja dirilis Universal Pictures ini memperkenalkan penjahat baru yang nyentrik,  Balthazar Bratt.

Awal trailer dibuka dengan adegan Gru (Steve Carrel) dan istri barunya Lucy (Kristen Wiig) saat berkendara yang menyingkirkan seorang pria sombong dengan mobil mewahnya. Kemudian muncul  Balthazar Bratt (Trey Parker) yang berdandan tahun 80-an dengan busa punggung yang mencuri berlian raksasa dari atas kapal dengan melumpuhkan sejumlah tentara. 

Diringi lagu Bad milik Michael Jackson, Balthazar yang juga meniru gaya jalan moonwalking sukses mencuri berlian raksasa. Tentunya aksi kriminal yang dilakukan Balthazar ini tak membuat Gru dan Lucy diam. Keduanya segera meluncur melawan Balthazar yang bergerak sangat lincah, Di akhir trailer, Gru berhasil melumpuhkan Balthazar, namun ia malah ditembak dengan senjata super milik Balthazar dan membuatnya malu di depan anak anak. 

Sinopsis cerita Despicable Me 3 memang belum dirilis secara resmi, namun dari bocoran trailernya sedikit ada titik terang mengenai musuh yang akan dihadapi. Petualangan Gru dan Lucy serta ketiga anaknya, Margo Edith dan Agnes termasuk para Minions akan semakin menarik dan seru di film ketiga dari seri Despicable Me.

Despicable Me 3 yang disutradarai Kyle Balda dan Pierre Coffindan ini akan dirilis pada 30 Juni 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment