Wednesday, September 23, 2009

Tepatin Janji di Twitter, Joko Anwar Telanjang Di Circle K

Sutradara jenius Indonesia yang pernah menggarap film Janji Joni dan Pintu Terlarang , Joko Anwar semalam (Selasa/22/09) "berulah" dengan berjalan bugil ke dalam minimarket Circle K. Ada apa sebenarnya? Ternyata tindakan nyeleneh itu dilakukan Joko Anwar berawal dari janjinya di Twitter. Sebelumnya, Joko Anwar menulis statusnya di Twitter : "If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked". Tantangan itu langsung diserbu twitter mania. Saat itu, jumlah follower-nya hanya sekitar 1900-an. Namun, sejak status itu selesai diposting dan menyebar ke seluruh jaringan Twiteer. Jumlah followers Joko Anwar membengkak menjadi 4000-an. Twitter Joko Anwar

Sesuai dengan janji sebelumnya, Joko Anwar mau tidak mau harus menepati janjinya dengan berjalan bugil ke Circle K. Tepat jam 12 malam, Joko Anwar dan teman-temannya langsung meluncur ke lokasi minimarket 24 jam Circle K yang berada di Bintaro sektor 2, Jakarta Selatan. Sampai disitu, Joko Anwar sempat berdiskusi dengan teman-temannya yang juga menjadi saksi. Tak lama kemudian, Joko Anwar keluar dari mobil dengan keadaan bugil menuju Circle K. Tak lama kemudian, Joko Anwar mempublikasikan foto bugilnya di twitter dengan tulisan : "A promise is a promise, Mr. Politicians!.

Foto bugil itu kemudian menyebar dengan cepat di semua forum internet dan menjadi bahan pembicaraan yang kontroversi. Sebagian orang bangga atas apa yang dilakukan Joko Anwar karena dia benar-benar lelaki sejati yang menepati janji, sebagian lagi mengganggap Joko Anwar hanya sekedar mencari perhatian dan sensasi belaka untuk mendongkrak filmnya. Terlepas dari komentar negatif dari sebagian orang, aksi nekat Joko Anwar pantas mendapat apreasi yang tinggi bagi kaum-kaum pejabat di Indonesia yang hanya bisa mengumbar janji dan bersikap bukan seperti pria. Artis RnB, Saykoji juga tak mau ketinggalan. Saykoji menciptakan sebuah lagu khusus yang diberi judul sama dengan nama Joko Anwar. Intinya, keseluruhan lirik tersebut mendukung aksi nekat yang dilakukan Joko Anwar.

Kini, jumlah followers Joko Anwar mencapai 20.000 orang lebih, sebuah angka yang fantastis! Damn it, you're the real man!

1 comment: