Wednesday, September 9, 2009

Judge Dredd Segera Diremake Ulang

Meremake film lawas sepertinya menjadi senjata ampuh filmmakers Hollywood untuk mendulang dolar lebih banyak lagi. Fenomena seperti ini akan berlanjut terus. Kali ini, film Judge Dreed akan segera diremake ulang berdasarkan cerita asli komiknya.

Bulan Januari yang lalu, pihak Rebellion dan 2000 AD mengumumkan akan membuat film Judge Dredd versi baru yang diadaptasi dari buku komik terbitan 2000 AD , bukan berdasar dari film yang dibintangi Sylvester Stallone pada tahun 1995. Selain itu, Rebellion dan 2000 AD akan bekerjasama dengan DNA Film yang memproduksi film 28 Days Later.

Kini setelah 8 bulan kemudian, Jock, seorang artis komik yang mengerjakan komik Judge Dredd menulis sebuah pesan tentang update terbaru film Judge Dreed di Twitter miliknya. Isi tulisannya : "Working through script visuals for Judge Dredd movie. Alex Garland (28 Days Later, Sunshine) writes a great script," Ini berarti skenario Judge Dreed sedang ditulis.

Judge Dreed adalah seorang polisi yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider

Dibawah ini ada beberapa concept art terbaru dari remake Judge Dreed yang dibuat Jock.

No comments:

Post a Comment