Monday, September 28, 2009

Teaser Trailer : A Nightmare on Elm Street

Teaser trailer pertama A Nightmare on Elm Street sudah dirilis hari ini (28/09) di internet. Trailer berdurasi 2 menit lebih ini menampilkan beberapa adegan klasik dari film pertamanya tahun 1984. Trailer dibuka dengan adegan Freddy Krueger (Jackie Earle Haley) yang dikejar-kejar sekelompok orang tua yang marah atas perbuatannya. Dalam keadaan terjebak di sebuah rumah kosong, Freddy Krueger dibakar hidup-hidup. Kini, arwahnya gentayangan menuntut balas dan meneror warga Elm Street. Freddy Krueger menjadi salah satu sosok pembunuh yang mengerikan bagi warga Elm Street.

Beberapa adegan lain menampilkan korban-korban Freddy yang sedang diteror. Keseluruhan teaser trailer ini cukup menarik dengan mengulang formula lama ala Wes Craven dengan teknologi modern. Bayang siluet Freddy Kruger kerap muncul dalam trailer ini, menjadi ciri khas tiap film ANOES. Belum lagi, lagu Freddy is Coming For You yang dinyanyikan anak-anak pada pertengahan trailer menjadi penggiring lagu tidur yang cukup mengerikan.

Tokoh slasher yang diciptakan Wes Craven ini memiliki 7 film. Sosok Freddy Krueger yang memiliki ciri khas berjari pisau dan memakai sweater corak hijau merah ini menjadi salah satu ikon tokoh horor paling mengerikan sepanjang masa. Film yang diproduseri Platinum Dunes milik Michael Bay, Bradley Fuller dan Andrew Form akan disutradarai sutradara veteran musik video Samuel Bayer. Rencananya, ANOES akan dirilis 30 April 2010.

Trailer


No comments:

Post a Comment