Saturday, September 19, 2009

First Look at the New A-Team Van

Baru-baru SplashNews merilis sebuah foto dari lokasi syuting film The A-Team. Dalam foto tersebut menampilkan sebuah mobil van The A-Team di Vancouver. Menurut sejumlah fans The A-Team, mobil van itu tidak sama dengan versi aslinya pada tahun 1980-an. Namun para fans ini tetap optimis, mobil van ini telah mengalami perubahan yang disesuaikan dengan abad 21 sekarang.

Bagaimana dengan cast-nya? Aktor kawakan Liam Neeson akan memerankan Hannibal, Bradley Cooper (The Hangover) memerankan Faceman, Quinton “Rampage” Jackson (Petarung UFC ) memerankan B.A. Baracus dan terakhir, Sharlto Copley (District 9) memerankan Murdock. Aktris Jessica Biel juga dikabarkan bergabung dengan barisan cast The A-Team. Jessica akan memerankan mantan kekasih Faceman (Bradley Cooper). Tidak hanya sampai disitu, aktor Patrick Wilson (Watchmen) juga ikut bergabung dengan barisan cast yang sudah ada.

(Patrick Wilson)

The A-Team adalah serial TV populer produksi NBC pada era tahun 1980-an. Dalam versi film terbarunya dikisahkan sekelompok veteran perang Irak yang terdiri dari Neeson, Cooper, Jackson dan Copley harus membersihkan namanya dari tindakan kejahatan yang tidak mereka perbuat. Film The A-Team akan disutradarai Joe Carnahan (Smokin’ Aces, Narc) dan dirilis 11 Juni 2010 bersamaan dengan jadwal tayang The Kungfu Kids yang dibintangi Jackie Chan dan Jaden Smith.

No comments:

Post a Comment