Friday, May 1, 2015

T-Rex dari Film Pertama 'Jurassic Park 'Akan Kembali Muncul di 'Jurassic World'

Ada yang menarik dari obrolan sutradara  Colin Trevorrow mengenai film Jurassic World. Kepada Slashfilm, Trevorrow memberitahukan selain kehadiran dinosaurus baru yang ganas, Indominus Rex, Tyrannosaurus Rex  alias T-Rex juga akan kembali muncul.  

"T-Rex dalam film ini adalah T-Rex yang sama dari Jurassic Park. Dia berada di pulau Isla Nublar sudah 22 tahun. Dia masih hidup, sedikit lebih tua dan pemarah" ujar Trevorrow. "Ya, maksud saya, kami mengambil desain yang dulu dan tentu saja dengan perubahan teknologi". Ditambahkannya, "Jadi, gerakannya sudah sedikit berbeda karena ia sudah tua. Kami juga memberikan sedikit bekas luka pada kulitnya". 

T-Rex yang dimaksud Trevorrow ini adalah T-Rex dari akhir film pertama Jurassic Park (1993) yang menyelamatkan keluarga Alan Grant (Sam Neil) dari kepungan Velociraptor. Sebagai bukti, saat gambar T-Rex dirilis beberapa waktu yang lalu di website resmi Jurassic World, terdapat bekas luka cakaran dari Velociraptor di leher. Ide Trevorrow ini masuk akal lantaran didukung pernyataan dari ahli paleantologi. Para ahli menyebutkan, seekor T-Rex bisa hidup sampai 20-30 tahun. Saat usianya mencapai 20 tahun, ia akan menjadi sangat besar. 

Dalam Jurassic World akan mengambil masa 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park pertama dengan menampilkan berbagai dinosaurus baru mematikan seperti Mosasaurus dan Diabolous Rex atau disingkat D-Rex. Dalam filmnya, D-Rex diciptakan oleh ahli genetika Dr. Henry Wu (BD Wong) hasil campuran dari berbagai DNA jenis hewan seperti sotong katak, ular dan Velociraptor. Dari segi fisik mirip dengan T-Rex, bedanya berkulit putih dan bermata merah. Hewan karnivora ini akan menjadi lawan utama manusia sekaligus dinosaurus paling ganas, pesaing T-Rex. S teven Spielberg akan kembali memproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. 

Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures.  Jurassic World akan dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini disutradarai Colin Trevorrow dan akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS) 


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment