Saturday, March 7, 2015

Inilah Penampakan 7 Dinosaurus Baru dalam 'Jurassic World'!

Selain Indominus Rex yang menjadi musuh utama dan dinosaurus terbesar dalam Jurassic World, ternyata masih ada beberapa dinosaurus baru yang dihadirkan. Ada tujuh dinosaurus baru yang akan muncul seperti yang dimuat di website viral-nya berikut dengan gambar dinosaurusnya lengkap dengan keterangan. Ketujuh dinosaurus itu adalah Suchomimus, Baryonyx, Dimorphodon, Pteranodon, Edmontosaurus, Metriacanthosaurus, dan Microceratus. 

Ketujuh mahluk purba ini akan melengkapi sejumlah dinosaurus lainnya di taman hiburan Jurrasic World seperti Ankylosaurus, Apatosaurus, Gallimimus,, Mosasaurus, Stegosaurus, Triceratops, Tyrannosaurus Rex, Pachycephalosaurus, Parasaurolophus  dan Velociraptor. Bisa dibayangkan betapa ramainya film ini dengan serbuan berbagai jenis dinosaurus!.

Dalam Jurassic World akan mengambil masa 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park pertama dengan menampilkan berbagai dinosaurus baru mematikan seperti Mosasaurus dan Diabolous Rex atau disingkat D-Rex. Dalam filmnya, D-Rex diciptakan oleh ahli genetika Dr. Henry Wu (BD Wong) hasil campuran dari berbagai DNA jenis hewan seperti sotong katak, ular dan Velociraptor. Dari segi fisik mirip dengan T-Rex, bedanya berkulit putih dan bermata merah. Hewan karnivora ini akan menjadi lawan utama manusia sekaligus dinosaurus paling ganas, pesaing T-Rex.  S

teven Spielberg akan kembali memproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures.  

Jurassic World akan dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini disutradarai Colin Trevorrow dan akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS)

Dimorphodon

 Edmontosaurus

Metriacanthosaurus

 Pteranodon

Suchomimus

SuchomimusMicroceratus







Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment