Wednesday, November 26, 2014

Inilah Trailer 'Jurassic World' Hadirkan Banyak Dinosaurus Baru

Di luar dugaan, trailer pertama Jurassic World ternyata dirilis duluan oleh Universal Pictures sebelum hari Thanksgiving tiba. Tiga belas tahun menunggu, akhirnya taman hiburan Jurassic World kembali dibuka. 

Dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik tersebut dibuka dengan adegan kakak beradik yang bersama sejumlah turis pergi berlibur ke wahana hiburan Jurassic World di Isla Nublar. Sesampainya disana, keduanya takjub dengan kehadiran dinosaurus dinosaurus  hasil rekayasa genetika para ilmuwan yang hidup di alam bebas  seperti Gallimimus dan Triceratops termasuk menonton atraksi dinosaurus air, Mosasaurus yang memangsa seekor ikan hiu putih. Disini mulai diperkenalkan karakter Chris Pratt (Owen) dan Bryce Dallas Howard (Claire) yang menjadi bintang utamanya. 

Adegan selanjutnya menampilkan kepanikan turis ketika dinosaurus buas (kemungkinan D-Rex) yang tidak diperlihatkan secara jelas mengejar dan memburu para turis dan pengelola yang ketakutan. Di penghujung trailer kita bisa melihat beberapa ekor Velociraptor jinak membantu Chris Pratt mengejar dinosaurus buruannya. Dalam trailer juga diselipkan lagu tema Jurassic Park karya komposer John Williams berupa musik piano yang dimainkan pelan. Menariknya, di film keempatnya yang disutradarai Collin Trevorrow ini, dinosaurus akan dihidupkan dengan efek komputer CGI, bukan dengan animatronik seperti  di  3 film Jurassic Park pertama.

Dalam Jurassic World akan  mengambil masa 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park pertama dengan menampilkan berbagai dinosaurus baru mematikan seperti Mosasaurus dan Diabolous Rex atau disingkat D-Rex. Dalam filmnya, D-Rex diciptakan oleh ahli genetika  Dr. Henry Wu (BD Wong) hasil campuran dari berbagai DNA jenis hewan seperti sotong katak, ular dan Velociraptor. Dari segi fisik mirip dengan T-Rex, bedanya berkulit putih dan bermata merah. Hewan karnivora ini akan menjadi lawan utama manusia sekaligus dinosaurus paling ganas, pesaing T-Rex.

Steven Spielberg akan kembali memproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures.  

Jurassic World akan dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini disutradarai Colin Trevorrow dan akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment