Friday, November 28, 2014

Inilah Teaser Trailer 'Star Wars: The Force Awakens' Yang Menakjubkan

Akhirnya teaser trailer Star Wars : The Force Awakens dirilis oleh LucasFilm dan Walt Disney Pictures bertepatan dengan hari Thanksgiving, (28/11/14). Trailer pertama ini ditayangkan secara ekslusif di 30 bioskop pilihan di Amerika Utara.

Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut dibuka dengan adegan aktor John Boyega yang memakai kostum Stormtrooper tanpa helm tampak ketakutan di tengah gurun seperti dikejar sesuatu. Kemudian disusul adegan secara cepat pasukan Stormtrooper yang akan menyerang, aksi Daisey Ridley yang sedang mengendarai sebuah dan Oscar Isaac yang mengendarai X-Wing.

Adegan selanjutnya adalah menampilkan seseorang berjubah berjalan di tengah hutan hanya disorot kamera dari belakang terlihat sedang menyalakan Lightsaber warna merah versi baru. Pria misterius ini diduga adalah musuh utamanya. Di menjelang akhir trailer terlihat kapal angkasa milik Han Solo, Millenium Falcon terbang dengan kecepatan tinggi dan trailer ditutup dengan judul dan iringan lagu tema Star Wars yang legendaris karya John Williams. Narasi singkat dalam trailer ini diisi aktor Andy Serkis yang terkenal dengan peran Gollum dan Caesar

Sampai sejauh ini pihak studio masih merahasiakan alur ceritanya. Namun yang pasti, kisahnya akan dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir dengan kematian Darth Vader. Para karakter orisinilnya seperti  Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, serta dua robot setia C-3PO dan R2-D2 akan kembali muncul di film ketujuhnya. 

Star Wars: The Force Awakens adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucasfilm milik George Lucas. Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 15 Desember 2015. (TS)









Berita Terkait :
- 'Star Wars 7' Berjudul Resmi 'Star Wars: The Force Awakens'

No comments:

Post a Comment