Sunday, November 23, 2014

Intip Promo Trailer 'Jurassic World' Yang Mengesankan

"The park is open this Thursday!". Bersiaplah menyambut trailer pertama Jurrasic World yang disutradarai Colin Trevorrow.  Meskipun trailer ini hanya dibuat untuk keperluan iklan atau promo dari trailer lengkapnya tapi cukup mengundang rasa penasaran.

Dalam trailer preview berdurasi 20 detik yang dirilis Universal Pictures ini menampilkan sekilas para bintangnya seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins,dan Nick Robinson termasuk segerombolan dinosaurus yang tengah berlarian di pulau Isla Nublar. Menariknya, adegan yang ditampilkan dalam trailernya adalah adegan ikonik dari film  Jurassic Park pertama yang disutradarai Steven Spielberg dengan alunan musik piano theme song dari John Williams. Di akhir trailer preview tersebut  menjanjikan trailer lengkapnya akan dirilis dalam acara sepakbola di saluran NBC, bertepatan dengan hari Thanksgiving (27/11/14).

Proses produksi Jurassic World telah dimulai 14 April lalu dengan mengambil lokasi di Hawaii. Sejauh ini sang sutradara, Colin Trevorrow masih merahasiakan garis besar ceritanya. Yang pasti, Trevorrow menjanjikan akan menampilkan beberapa dinosaurus baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk dinosaurus air dan dinosaurus misterius yang disebut-sebut sebagai pesaing T-Rex. Ceritanya akan mengambil masa 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park pertama. 

Steven Spielberg akan kembali menproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures. 

Jurassic World akan dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini disutradarai Colin Trevorrow dan akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Penampakan D-Rex, Dinosaurus Baru di Mainan Lego 'Jurassic World'
- Teaser Poster 'Jurassic World' Beredar!

No comments:

Post a Comment