Friday, December 19, 2014

Foto Terbaru 'Jurassic World' Tampilkan Chris Pratt Dengan Raptor

Setelah beberapa minggu trailer pertama Jurassic World dirilis, kini sutradara Collin Trevorrow menggungah sebuah foto terbarunya dari Twitter miliknya. Dalam foto tersebut menampilkan Chris Pratt yang sedang berpose dengan Raptor peliharannya yang sudah jinak. Trevorrow sempat menulis keterangan foto tersebut untuk tidak mencobanya di rumah lantaran berbahaya. Dalam Jurassic World, Chris Pratt akan berperan sebagai Owen, pelatih dinosaurus di taman Jurassic World.

Dalam Jurassic World akan mengambil masa 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park pertama dengan menampilkan berbagai dinosaurus baru mematikan seperti Mosasaurus dan Diabolous Rex atau disingkat D-Rex. Dalam filmnya, D-Rex diciptakan oleh ahli genetika Dr. Henry Wu (BD Wong) hasil campuran dari berbagai DNA jenis hewan seperti sotong katak, ular dan Velociraptor. Dari segi fisik mirip dengan T-Rex, bedanya berkulit putih dan bermata merah. Hewan karnivora ini akan menjadi lawan utama manusia sekaligus dinosaurus paling ganas, pesaing T-Rex. 

Steven Spielberg akan kembali memproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures. 

Jurassic World akan dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini disutradarai Colin Trevorrow dan akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Penampakan D-Rex, Dinosaurus Baru di Mainan Lego 'Jurassic World'

No comments:

Post a Comment