Friday, December 19, 2014

5 Artis ini Berebut Peran Utama Wanita di 'Pirates of the Caribbean 5'

Sebulan setelah mengumumkan Brenton Thwaites akan memainkan peran utama pria di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Disney kini disibukkan mencari aktris untuk peran utama wanita.

Ada lima aktris yang menjadi calon kuat, mereka adalah  Lucy Boynton, Gabriella Wilde, Jenna Thiam, Kaya Scodelario dan Alexandra Dowling. Kelima aktris cantik ini akan menjalani tes peran minggu depan untuk memperebutkan peran utama wanita. Karakter wanita ini nantinya akan menjadi kekasih dari karakter yang diperankan  Brenton Thwaites, seorang tentara Inggirs yang bergabung dengan Captain Jack Sparrow yang masih diperankan Johnny Deep.
Sebelumnya di Oktober lalu, Disney telah mengumumkan aktor Javier Bardem akan memerankan musuh utama bernama Captain Brand, hantu yang mencari Captain Jack Sparrow untuk menuntus balas atas kematian saudaranya.

Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki) ditunjuk Disney untuk menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Jeff Nathanson adan  Jerry Bruckheimer sebagai priduser. Rencananya film kelima seri Pirates ini akan memulai syuting awal tahun 2015 untuk mengejar jadwal tayang 7 Juli 2017.(TS)

No comments:

Post a Comment