Monday, May 11, 2015

Peringati Mother's Day, Ryan Reynolds Kirim Ucapan Lewat Foto Terbaru 'Deadpool'

Meskipun sebagai superhero yang bisa hidup abadi, namun Deadpool tak melupakan jasa seorang ibu yang bersusah payah melahirkan dan membesarkannya. 

Ia merayakan peringatan hari Ibu atau Mother's Day yang jatuh pada hari Minggu (10/05/15) lewat sebuah foto terbaru yang diunggah aktor Ryan Reynolds di Twitter. Dalam foto tersebut terlihat Deadpool dengan kostum lengkap membantu persalinan seorang ibu yang melahirkan bayi dengan selamat. Di sampingnya, berdiri seorang perawat yang terlihat tersenyum dengan aksi pahlawan bertopeng berjuluk Merc With a Mouth tersebut yang mengendong sang bayi.  

Proyek film Deadpool sempat mengalami berbagai hambatan selama bertahun tahun sebelum 20th Century Fox memberikan lampu hijau untuk dibuat. Karakter superhero kocak dan nyentrik ini awalnya muncul sebagai cameo di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 dan diperankan Ryan Reynolds. Menariknya, dalam versi filmnya nanti Deadpool akan bertemu dengan anggota X-Men, Colossus. 

Diangkat dari komik Marvel, Deadpool bercerita tentang seorang mantan anggota Special Force, Wade Wilson yang menjadi subyek penelitian rahasia bernama program Weapon X. Ia kemudian berubah menjadi manusia mutant bernama Deadpool yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya. Sama halnya dengan Wolverine yang lahir dari program Weapon X, Deadpool juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. 

Deadpool dibintangi Ryan Reynolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Ed Skrein. Film ini menjadi debut pertama sutradara Tim Miller dari cerita yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Deadpool akan dirilis 12 Februari 2016. (TS)



 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment