Thursday, April 2, 2015

Inilah Foto Pertama Ryan Reynolds Sebagai Wade Wilson di 'Deadpool'

Setelah bintang  Deadpool, Ryan Reynolds mengabarkan film yang dibintangi akan berating R (dewasa) hanya lelucon April Fool. Kini beredar beberapa foto syuting Deadpool di Vancouver. 

Dalam foto tersebut tampak Ryan Reynolds yang memerankan Wade Wilson bersama  Gina Carano (Angel Dust), Morena Baccarin (Copycat) dan  Ed Skrein yang dikabarkan akan memerankan penjahat. Sebelumnya Reynolds juga sempat merilis foto Deadpool yang sedang berpose santai.

Proyek film Deadpool sempat mengalami berbagai hambatan selama bertahun tahun sebelum 20th Century Fox memberikan lampu hijau untuk dibuat. Karakter  superhero kocak dan nyentrik ini awalnya muncul sebagai cameo di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 dan diperankan Ryan Reynolds. Menariknya, dalam versi filmnya nanti Deadpool akan bertemu dengan anggota X-Men, Colossus.

Diangkat dari komik Marvel, Deadpool bercerita tentang seorang mantan anggota Special Force, Wade Wilson yang menjadi subyek penelitian rahasia bernama program Weapon X. Ia kemudian berubah menjadi manusia mutant bernama Deadpool yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya. Sama halnya dengan Wolverine yang  lahir dari program Weapon X, Deadpool  juga memiliki kemampuan  untuk menyembuhkan diri sendiri. 

Deadpool  dibintangi Ryan Reynolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J. Miller,  dan Ed Skrein. Film ini menjadi debut pertama sutradara Tim Miller dari cerita yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Deadpool akan dirilis 12 Februari 2015. (TS)







No comments:

Post a Comment