Tuesday, April 21, 2015

Trailer Kedua 'Jurassic World' Tampilkan Keganasan Indominus Rex!

Kebuasan dan keganasan sosok Indominus Rex dalam Jurassic World akhirnya bisa dilihat dengan jelas dalam trailer kedua Jurassic World. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kali ini lebih menegangkan dengan  menampilkan  banyak adegan aksi, dinosarus, teriakan, tembak-tembakkan dan ledakan. Indominus Rex dalam trailer ini terlihat sangat ganas, menyerang semua orang termasuk pasukan militer. Dengan ukuran tubuh yang super besar dan cakar yang tajam, I-Rex memporak porandakan seisi taman hiburan Jurassic Park. Di akhir trailer, bahkan I-Rex membebaskan ribuan burung Pteranodon untuk menyerang manusia!.

Selain trailer, sebelumnya juga beredar 3 posternya yang diantaranya menampilkan Chris Pratt yang sedang mengendarai motor bersama sekawanan Raptor, Bryce Howard Dallas yang berdiri di depan moncong Indominus Rex, dan  Mosasaurus  yang tengah memangsa seekor ikan hiu dalam sebuah akuarium raksasa.

Dalam Jurassic World akan mengambil masa 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park pertama dengan menampilkan berbagai dinosaurus baru mematikan seperti Mosasaurus dan Diabolous Rex atau disingkat D-Rex. Dalam filmnya, D-Rex diciptakan oleh ahli genetika Dr. Henry Wu (BD Wong) hasil campuran dari berbagai DNA jenis hewan seperti sotong katak, ular dan Velociraptor. Dari segi fisik mirip dengan T-Rex, bedanya berkulit putih dan bermata merah. Hewan karnivora ini akan menjadi lawan utama manusia sekaligus dinosaurus paling ganas, pesaing T-Rex. S teven Spielberg akan kembali memproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures. 

Jurassic World akan dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini disutradarai Colin Trevorrow dan akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Trailer 'Jurassic World' Hadirkan Banyak Dinosaurus Baru

No comments:

Post a Comment