Tuesday, May 26, 2015

T-Rex dan Indominus Rex Muncul di Poster Terbaru 'Jurassic World'

Tak lama lagi, dinosaurus akan menyerbu bioskop. Sisa waktu ini dimanfaatkan betul oleh Universal Pictures dengan merilis 4 poster terbaru Jurassic World. Keempat poster tersebut menampilkan T-Rex dan Indominus Rex. Di salah satu poster versi China menampilkan Chris Pratt  berusaha meloloskan diri dari kejaran Indominus Rex yang kelaparan.

Jurassic  World akan mengambil waktu 20 tahun setelah kejadian di Jurassic Park. Isla Nublar adalah sebuah pulau di Samudra Pasifik dekat Costa Rica yang kini difungsikan sebagai theme park dinosaurus, Jurassic World yang dulunya diprakarsai John Hammond. Taman hiburan baru ini kini dikelola Masrani Global Corporation.

Owen Grady (Chris Pratt) adalah seorang staff dan sekaligus pelatih sekawanan Velociraptors yang terdiri dari Blue, Charlie, Delta dan Echo. Untuk menarik minat pengunjung dan menghasilkan uang banyak, para ilmuwan menciptakan dinosaurus hybird yang diberi nama Indominus Rex, dibuat dari berbagai campuran DNA dinosaurus seperti Giganotosaurus, Rugops, Majungasaurus, dan Carnotaurus. Berbeda dengan dinosaurus umumnya, Indominus Rex memiliki kulit berwarna putih dan memiliki kemampuan berkamuflase dengan lingkungan sekitar.

Di tempat yang sama, ada Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), seorang manajer pengelola taman hiburan tersebut. Ia dikunjungi dua keponakannya, Zach (Nick Robinson) dan Gray (Ty Simpkins) yang sedang liburan. Namun, liburan kedua keponakannya menjadi teror mengerikan ketika Indominus Rex lepas dan memangsa pengunjung. Sekarang, hanya bergantung pada Owen dan tim petugas keamanan Jurassic World untuk menangkap dinosaurus hybird tersebut sebelum kerusakan bertambah parah dan menjadi mangsa hidup hidup.

Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal Pictures. Jurassic World disutradarai Colin Trevorrow  dengan produser eksekutif Steven Spielberg yang sukses membesut dua film Jurassic Park pertama.

Jurassic World  dibintangi Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Film keempat dari seri Jurassic Park ini akan ditayangkan 12 Juni 2015. (TS)

 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment