Monday, May 4, 2015

Ini Dia Foto Pertama Stephen Amell Sebagai Casey Jones di 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

Produser Michael Bay merilis foto pertama Teenage Mutant Ninja Turtles 2 dengan menampilkan karakter favorit, Casey Jones. Dalam foto yang diunggah dalam akun Twitter-nya Casey Jones terlihat mengenakan topeng hoki dan sebuah stik hoki sebagai senjatanya. Karakter Casey Jones diperankan bintang serial televisi Arrow, Stephen Amell.  

Setelah kemunculan foto Casey Jones, juga beredar video syuting Stephen Amell dan Megan Fox di kota New York. Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan Megan Fox yang kembali memerankan karakter reporter TV, April O'Neil kabur dari kejaran seorang anggota Foot Clan di jalan sempit. Saat keadaan terpojok, muncul Casey Jones yang  langsung menghajar anggota Foot Clan dengan stik hoki. Casey Jones sempat ingin memukul 4 kura  Michaelangelo, Leonardo dan Raphael. Namun, ditahan oleh April. Diduga adegan ini  adalah awal pertemuan antara April dengan Casey Jones jauh sebelumnya keduanya terlibat hubungan asmara. 

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 kembali dibintangi Alan Ritchson sebagai Raphael, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo dan Jeremy Howard sebagai Donatello. Sementara itu Megan Fox dan Will Arnett akan kembali melanjutkan perannya dan didukung Alessandra Ambrosio  sebagai dirinya sendiri dan Stephen Amell sebagai Casey Jones.  Pemain baru lainnya adalah Tyler Perry sebagai Baxter Stockman, Brian Tee sebagai Shredder dan Laura Linney yang belum diketahui perannya.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya Paramount Pictures akan merilis Teenage Mutant Ninja Turtles 2 pada 6 Juni 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment