Monday, December 8, 2014

'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' Akan Tampilkan Bebop dan Rocksteady

Sekuel live action Teenage Mutant Ninja Turtles 2 tengah dipersiapkan Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies. Sayangnya, Jonathan Liebesman yang sukses menyutradarai film pertamanya akan digantikan sutradara Earth to Echo, David Green. 

Dalam sekuel kali ini akan ditampilkan beberapa karakter baru seperti Bebop dan Rocksteady, kemungkinan besar juga ada Casey Jones. Kabar ini disampaikan langsung oleh produser Bradley Fuller dan Andrew Form saat mengikuti ajang Comic Con Experience di Brazil. "Kami katakan Bebop dan Rocksteady akan muncul, dan Casey Jones adalah sebuah karakter yang kami cintai dan kami akan mencoba menampilkannya dengan baik" ujar produser Platinum Dunes ini.

Bebop dan Rocksteady adalah anggota dari organisasi kriminal, Foot Clan pimpinan Shredder. Setelah kekalahan dari kura kura ninja, Shredder memutasi mereka menjadi manusia setengah babi hutan dan badak. Karakter Bebop and Rocksteady pertama kali diperkenalkan di serial animasinya tahun 1987. Dua karakter ini sempat  akan ditampilkan dalam Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret Of The Ooze di tahun 1991, namun lantaran bermasalah dengan hak cipta, karakter mereka digantikan dua mutan lain, Tokka dan Rahzar.  

Tak seperti Bebob dan Rocksteady, karakter Casey Jones sudah pernah muncul di film pertama Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dan diperankan Elias Koteas. Casey Jones adalah tokoh semi protagonis yang selalu mengenakan topeng hoki putih dan memiliki senjata dari peralatan olahraga untuk membasmi penjahat. Dalam komiknya, Casey Jones diceritakan memiliki hubungan istimewa dengan April O'Neil.

Bulan Agustus lalu, Paramount Pictures mengumumkan akan merilis sekuelnya pada 6 Juni 2016. Kala itu, berkembang rumor untuk musuh utamanya adalah Krang, alien berwarna Pink dari planet Dimension X. Shredder yang belum mati akan bekerjasama dengan Krang untuk menghadapi 4 kura kura ninja bersaudara, Leonardo, Donatello, Michelangelo dan Raphael. Krang pertama kali muncul di serial animasinya pada 1987. Krang menggunakan sebuah kendaraan semi tank bernama Technodrome yang digunakan sebagai portal dari planetnya ke Bumi.

Rumor ini didapat dari sutradara Jonathan Liebesman yang berkeinginan membawa Krang sebagai musuh utama. Namun sayangnya, kini Liebesman sudah tidak lagi terlibat. Sementara itu, untuk para pemainnya seperti Megan Fox dan Will Arnet belum dikonfirmasi apakah akan kembali melanjutkan perannya sebagai reporter  April O'Neil dan kameraman TV, Vernon Fenwick.(TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment