Thursday, August 14, 2014

Sekuel 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' Bakal Dirilis 2016!

Tak disangka, film Teenage Mutant Ninja Turtles berhasil menggeser posisi nomer satu Guardians of the Galaxy di tangga box office dengan pendapatan 65 juta dollar Amerika dalam minggu ini. Kejutan fantastis ini tentu membuat pihak Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies segera memberi sinyal lampu hijau untuk pembuatan sekuelnya.

Paramount Pictures baru-baru ini mengumumkan telah menetapkan jadwal rilis sekuelnya pada 6 Juni 2016. Di tanggal tersebut, Teenage Mutant Ninja Turtles 2 akan berhadapan dengan film animasi komedi milik Sony, Sausage Party dan seminggu setelahnya dengan  X-Men: Apocalypse milik e 20th Century Fox.

Duo penulis Josh Appelbaum dan André Nemec akan kembali menulis ceritanya dengan produser Michael Bay. Belum jelas apakah Jonathan Liebesman akan menyutradarai sekuelnya atau tidak. Sementara seluruh pemain di film pertamanya seperti Megan Fox dan Will Arnet dipastikan akan kembali.

Desas desus cerita untuk TMNT 2 mulai berkembang. Setelah kemunculan penjahat favorit, Shredder di film pertamanya, dikabarkan di sekuelnya akan muncul Krang, alien berwarna pink dari planet Dimension X. Shredder yang belum mati akan bekerjasama dengan Krang untuk menghadapi 4 kura kura ninja bersaudara, Leonardo, Donatello, Michelangelo dan Raphael. Krang pertama kali muncul di serial animasinya pada 1987. Krang menggunakan sebuah kendaraan semi tank bernama Technodrome yang digunakan sebagai portal dari planetnya ke Bumi.

Teenage Mutant Ninja Turtles dibintangi  Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, dan Noel Fisher dalam bentuk motion capture.Film ini juga didukung Megan Fox sebagai April O'Neil, Will Arnet sebagai kameraman TV,  William Fichtner sebagai Shredder dan Tony Shaloub sebagai Splinter. Sementara komedian Johnny Knoxville dan Tony Shalhoub akan meminjamkan suaranya untuk mengisi dua dari 4 karakter kura kura ninja ini. TMNT akan dirilis 8 Agustus 2014.(TS)

Berita Terkait :    
- Segudang Foto Terbaru 'Teenage Mutant Ninja Turtles'
- Singgung Tragedi 9/11, Paramount Menarik Poster 'Teenage Mutant Ninja Turtles'
- Poster Terbaru dan Single Lagu 'Teenage Mutant Ninja Turtles'
- Dua Poster Terbaru 'Teenage Mutant Ninja Turtles'

No comments:

Post a Comment