Tuesday, March 31, 2015

Supermodel Alessandra Ambrosio Ikut Bermain di Sekuel 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

Supermodel seksi Alessandra Ambrosio dikabarkan telah resmi ikut bergabung dalam sekuel  Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Bidadari  dari Victoria Secret's ini akan berperan sebagai kekasih Vern Fenwick yang diperankan  aktor Will Arnett. 

Sebelumnya, model seksi berusia 33 tahun ini juga pernah muncul sebagai cameo di Casino Royale di tahun 2006 dan yang akan datang film komedi Daddy's Home bersama Mark Wahlberg. Amborosio juga pernah menghiasi sejumlah serial televisi seperti Entourage dan Gossip Girl. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai sinopsis ceritanya, namun yang pasti dua karakter antagonis, Bebop dan Rocksteady  akan dimunculkan, Keduanya adalah anggota dari organisasi kriminal, Foot Clan pimpinan Shredder

Teenage Mutant Ninja Turtles  2 kembali dibintangi Alan Ritchson  sebagai Raphael, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo dan Jeremy Howard sebagai Donatello. Namun sayangnya, belum diketahui apakah sang bintang Megan Fox  akan kembali memerankan April O'Neil atau tidak. 

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay  juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Syuting Teenage Mutant Ninja Turtles  2 akan dimulai April ini di kota New York. Rencananya Paramount Pictures akan merilis Teenage Mutant Ninja Turtles  2  pada 6 Juni 2016. (TS)


Berita Terkait :
- 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' Akan Tampilkan Bebop dan Rocksteady

No comments:

Post a Comment