Friday, April 3, 2015

Stephen Amell Perankan Casey Jones di 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

Bintang serial televisi Arrow, Stephen Amell baru saja bergabung dalam sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Aktor berusia 33 tahun ini akan memerankan karakter Casey Jones, kekasih dari reporter TV, April O'Neil (Megan Fox). Sebelumnya, supermodel seksi Alessandra Ambrosio telah bergabung dan akan memerankan kekasih kameraman Vern Fenwick (Will Arnett)

Seperti yang diungkap produser Andrew Form pada Desember lalu,  sekuel kali ini akan memunculkan beberapa karakter baru yang disukai para fans seperti Casey Jones, Bebop dan Rocksteady.

Bebop dan Rocksteady adalah anggota dari organisasi kriminal, Foot Clan pimpinan Shredder. Setelah kekalahan dari kura kura ninja, Shredder memutasi mereka menjadi manusia setengah babi hutan dan badak. Karakter Bebop and Rocksteady pertama kali diperkenalkan di serial animasinya tahun 1987. Dua karakter ini sempat  akan ditampilkan dalam Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret Of The Ooze di tahun 1991, namun lantaran bermasalah dengan hak cipta, karakter mereka digantikan dua mutan lain, Tokka dan Rahzar.   

Tak seperti Bebob dan Rocksteady, karakter Casey Jones sudah pernah muncul di film pertama Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dan diperankan Elias Koteas. Casey Jones adalah tokoh semi protagonis yang selalu mengenakan topeng hoki putih dan memiliki senjata dari peralatan olahraga untuk membasmi penjahat. Dalam komiknya, Casey Jones diceritakan memiliki hubungan asmara dengan April O'Neil.

Teenage Mutant Ninja Turtles  2 kembali dibintangi Alan Ritchson  sebagai Raphael, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo dan Jeremy Howard sebagai Donatello. Sementara itu Megan Fox dan Will Arnett akan kembali melanjutkan perannya dan didukung Alessandra Ambrosio dan Stephen Amell.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan AndrĂ© Nemec. Michael Bay  juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Syuting Teenage Mutant Ninja Turtles  2 akan dimulai April ini di kota New York. Rencananya Paramount Pictures akan merilis Teenage Mutant Ninja Turtles  2  pada 6 Juni 2016. (TS) 



Berita Terkait :
- Supermodel Alessandra Ambrosio Ikut Bermain di Sekuel 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'
- 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' Akan Tampilkan Bebop dan Rocksteady

No comments:

Post a Comment