Wednesday, October 29, 2014

Trailer Tambahan dan Klip Pertama 'Avengers: Age of Ultron' Kembali Dirilis

Marvel Studios kembali merilis trailer terbaru Avengers : Age of Ultron saat penayangan di salah satu episode terakhir serial televisi Agent S.H.I.E.L.D. Isi trailer tersebut sebenarnya tak jauh berbeda dengan trailer sebelumnya hanya ada tambahan adegan di awal trailer yang cukup menghibur dan mengundang tawa.

Adegan tambahan berdurasi 1 menit lebih itu menampilkan  tim superhero Avenger yang terdiri dari Tony Stark (Robert Downey Jr.), Steve Rogers (Chris Evans), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Natasha Romanoff (Scarlet Johansson), Clint Barton (Jeremy Renner), Maria Hill (Cobie Smulders) dan  James Rhodes (Don Cheadle) yang sedang berkumpul dan bersantai di markas Avenger Tower tiba-tiba ditantangi Thor (Chris Hemsworth) yang baru saja datang. Thor menantangi satu persatu para rekannya untuk mengangkat palu Mjolnir yang diletakkan diatas meja.  

Tony Stark yang pertama mencoba, namun usahanya gagal meskipun sudah menggunakan salah satu  sarung tangan Iron Man. Tak puas, Tony Stark mencoba kembali mengangkatnya bersama James Rhodes. Namun lagi lagi keduanya gagal. Steve Rogers yang penasaran mencoba mengangkat namun juga gagal meskipun palu Mjolnir sempat sedikit bergerak dan membuat Thor kaget. Bruce Banner terlihat menawari Natasha Romanoff untuk mencoba namun ditolak. Melihat tak ada satupun yang berhasil, Thor berdiri dan mengangkat palu Mjolnir dengan mudahnya sambil mengucap "You’re all not worthy" (Kalian semua sangat tidak layak) yang langsung disambut tawa para tim Avenger

Sesaat kemudian, tiba-tiba terdengar suara asing yang memekakkan telinga, ternyata ada sebuah robot Ultron dalam kondisi rusak mendatangi mereka dan mengucapkan "Worthy? How could you be worthy? You’re all killers. You want to protect the world, but you don’t want it to change. There’s only one path to peace. Your extinction." (Layak? Bagaimana kalian bisa menjadi sangat layak. Kalian semua adalah pembunuh. Kalian ingin melindungi dunia, tapi kalian tak ingin hal itu berubah. Hanya ada satu  jalan menuju perdamaian. Kepunahan kalian).

Dalam sekuel ini akan menceritakan Ultron (James Spader), sebuah program robot ciptaan Tony Stark yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Ultron yang awalnya tergabung dalam pasukan Iron Legion milik Iron Man mulai berontak karena memiliki misinya sendiri untuk menyelamatkan bangsa manusia yakni memusnahkan bangsa manusia dari muka Bumi karena menganggap Bumi lebih baik tanpa ada manusia.

The Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, with Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)





Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment