Monday, July 21, 2014

Foto Foto Pertama 'Avengers: Age of Ultron' Beredar

Majalah Entertainment Weekly akhirnya merilis beberapa foto pertama dari Avengers: Age of Ultron. Dalam edisi terbarunya ini, EW juga memasang sebagai sampul utama dengan menghadirkan  Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dan Ultron, musuh utama para Avengers.

Dalam beberapa foto eksklusif menampilkan Aaron Taylor-Johnson (Quicksiler) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Foto lainnya menampilkan kembalinya tim Avengers seperti Scarlett Johansson (Black Widow),  Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Jeremy Renner (Hawkeye), Don Cheadle (Iron Patriot) dan Mark Ruffalo (Hulk).

Dalam sekuel ini akan menceritakan Ultron (James Spader), sebuah program robot ciptaan Tony Stark yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Ultron yang awalnya tergabung dalam pasukan Iron Legion milik Iron Man mulai berontak karena memiliki misinya sendiri untuk menyelamatkan bangsa manusia yakni memusnahkan bangsa manusia dari muka Bumi karena menganggap Bumi lebih baik tanpa ada manusia. 

The Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, with Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment