Wednesday, March 19, 2014

Beredar Sejumlah Gambar Konsep 'Avengers: Age of Ultron' Hadirkan Hulkbuster, Scarlet Witch dan Quicksilver

Marvel Studios baru saja merilis sejumlah gambar konsep untuk film unggulannya, Avengers: Age of Ultron. Dalam sejumlah gambar tersebut menghadirkan armor Hulkbuster yang dipakai Iron-Man untuk melawan Hulk, penampakan dua karakter baru yakni Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen dan Quicksilver yang diperankan Aaron Taylor-Johnson.

Dalam sekuel ini, para  anggota The Avenger yang terdiri dari Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, Hawkeye dan Hulk akan berhadapan dengan Ultron yang diyakini musuh paling kuat dalam Marvel Universe. Awalnya, banyak yang menduga Ultron ini adalah sisi jahat Jarvis, asisten pinter Tony Stark yang mengendalikan setiap robot Iron Man. Tapi belakangan rumor itu tumbang karena Marvel mengumumkan aktor James Spader akan mengisi suara Ultron. Suara Jarvis di  3 film Iron Man diisi Paul Bettany dan di sekuel ini ia memerankan Vision.
Dalam versi komiknya, Ultron ini diciptakan ilmuwan Dr. Hank Pym atau Ant-Man. Ultron ini kemudian berubah menjadi robot pembunuh. Menurut Joss Whedon, Dr.Hank Pym  tidak akan muncul di sekuel The Avengers. Ini berarti ada seseorang yang menggantikan Dr. Hank Pym menciptakan Ultron. Kemungkinan orang itu adalah Tony Stark atau Iron Man.

 The Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, with Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)
 
 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment