Wednesday, October 22, 2014

Inilah Jadwal Rilis Lengkap 10 Film Superhero DC

Akhirnya Warner Bros dan DC Comics buka buka-an informasi untuk sejumlah film superhero terbarunya sekaligus mengklarifikasi semua rumor liar yang beredar selama ini. 

Dalam sebuah rapat besar antar investor, CEO Warner Bros,  Kevin Tsujihara mengumumkan sejumlah informasi penting terkait 10 film yang diadaptasi dari komik DC yang akan dirilis. Pertama, adalah soal jadwal rilis film superhero DC sebelumnya yang sempat beredar dan tak berjudul sekarang sudah terjawab. 

Kedua, pengumuman para pemeran superhero di sejumlah film DC Comics. Aktor laga Dwayne “The Rock” Johnson akan memerankan  Black Adam dalam Shazam. Jason Momoa akan memerankan Aquaman. Aktris cantik Gal Gadot akan memerankan Wonder Woman di film solonya. Aktor berkulit hitam Ray Fisher akan memerankan Cyborg.  Lalu terakhir ada Ezra Miller yang akan memerankan manusia kilat dalam The Flash

Ketiga, mega proyek  Justice League akan dibagi ke dalam dua film yang akan dirilis tahun 2017 dan 2019. Kedua film tersebut akan disutradarai Zack Synder. Selain itu, diketahui Warner Bros juga akan membuat dua film stand-alone untuk Superman dan Batman selain Batman V Superman: Dawn of Justice. Khusus Batman juga  akan muncul di The  Lego Batman Movie  tahun 2017 dengan sutradara Chris McKay. (TS)

No comments:

Post a Comment