Friday, October 24, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Avengers: Age of Ultron' Hadirkan Pertarungan Hulkbuster Vs Hulk

Akhirnya setelah ditunggu tunggu, trailer pertama  Avengers: Age of Ultron  dirilis. Awal trailer dibuka dengan narasi Ultron yang memperlihatkan suasana kehancuran kota dan tim Avenger yang kewalahan dengan kekacauan yang dibuat Ultron.

Trailer berdurasi 2 menit 11 detik tersebut menampilkan banyak adegan seru seperti pertarungan antara Hulkbuster dengan Hulk di tengah kota, penyerangan Ultron, sampai Captain America terkapar tak berdaya dengan perisai yang patah.

Tak hanya kemunculan para tim Avenger yang terdiri Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth),  Captain America (Chris Evans),  Hawkeye (Jeremy Renner),  Iron Patriot (Don Cheadle) dan  Hulk (Mark Ruffalo). Dalam sekuel ini juga muncul dua karakter superhero bersaudara yang membantu tim Avenger yaitu Quicksiler yang diperankan Aaron Taylor-Johnson dan Scarlet Witch diperankan Elizabeth Olsen. Tak boleh dilewatkan adalah kemunculan Andy Serkis yang digambarkan berjenggot. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan aktor spesial motion capture ini.

Dalam sekuel ini akan menceritakan Ultron (James Spader), sebuah program robot ciptaan Tony Stark yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Ultron yang awalnya tergabung dalam pasukan Iron Legion milik Iron Man mulai berontak karena memiliki misinya sendiri untuk menyelamatkan bangsa manusia yakni memusnahkan bangsa manusia dari muka Bumi karena menganggap Bumi lebih baik tanpa ada manusia.

The Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, with Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)

 

No comments:

Post a Comment