Monday, July 28, 2014

Comic Con 2014 : Teaser Poster 'The Avengers : Age of Ultron' Beredar

Salah satu film superhero yang ditunggu tunggu tahun depan adalah The Avengers : Age of Ultron. Tak heran, promosi besar-besaran sudah dilakukan Marvel di ajang Comic Con 2014 yang berlangsung selama 24-27 Juli di San Diego, California. 

Marvel merilis beberapa teaser poster dengan tiap karakter superhero seperti Iron Man, Captain America, Hawkeye, Black Widow, Quicksilver, Scarlet Witch, Thor dan Hulk. Para superhero yang tergabung dalam kelompok The Avengers ini terlihat sedang terlibat pertempuran dengan para robot Ultron.

Dalam sekuel ini akan menceritakan Ultron (James Spader), sebuah program robot ciptaan Tony Stark yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Ultron yang awalnya tergabung dalam pasukan Iron Legion milik Iron Man mulai berontak karena memiliki misinya sendiri untuk menyelamatkan bangsa manusia yakni memusnahkan bangsa manusia dari muka Bumi karena menganggap Bumi lebih baik tanpa ada manusia.

The Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, with Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment