Thursday, October 30, 2014

Bocoran Trailer 'Avengers: Infinity War' Tampilkan Thanos

Setelah Marvel mengumukan secara resmi 9 film superhero terbarunya dari Fase 3 di acara Marvel Event, hari Selasa lalu (28/10/14) di El Capitan Theatre, Los Angeles. Sekarang beredar sebuah trailer Avengers: Infinity War yang direkam secara diam-diam. 

Dalam cuplikan trailer tersebut dibuka dengan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang disertai narasinya. Adegan lalu berpindah dan memperlihatkan aksi para Avenger  seperti Tony Stark (Robert Downey Jr.), Steve Rogers (Chris Evans), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Natasha Romanoff (Scarlet Johansson) dan Clint Barton (Jeremy Renner) yang terpecah menjadi dua kubu bersebrangan. Trailer ini juga disusupi adegan dari Thor: The Dark World dan  Guardians of the Galaxy.

Akhir trailer ditutup dengan kehadiran musuh utama Avengers paling kuat, Thanos (Josh Brolin) yang sedang duduk di singgasana dan memperlihatkan Infinity Stones warna warni yang dipasang di sarung tangan Infinity Gauntlet. Thanos sendiri sudah pernah muncul di Guardians of the Galaxy sebagai cameo.

 Avengers : Infinity War akan dipecah menjadi dua bagian, Avengers: Infinity War Part 1 akan dirilis 4 Mei 2018 dan Avengers: Infinity War Part 2  pada 3 Mei 2019. (TS)


 
Berita Terkait :

1 comment: