Sunday, April 20, 2014

Teaser Trailer 'The Green Inferno' Hadirkan Teror Kanibal

Bagi Anda pecinta film film kanibal seperti Cannibal Holocaust, bersiaplah menyambut film kanibal terbaru, The Green Inferno.

Film yang disutradarai Eli Roth ini sudah merilis trailer perdananya. Dalam trailer tersebut hanya menampilkan sekelompok suku primitif Amazon yang sedang melalukan proses ritual kanibalisme terhadap para korbannya. Di akhir trailer ditulis film ini syuting menggunakan suku primitif di pedalaman Peru. Tak ada plot cerita yang jelas dan pengenalan karakter sehingga masih menunggu trailer lengkapnya.

Kisah dalam film ini cukup klasik dan sederhana, sama dengan film kanibal lainnya. Diceritakan seorang wanita idealis bernama Justine (Lorenza Izzo) bergabung dengan sekelompok aktivis dari New York mengunjungi hutanPeru untuk meneliti dan menyelamatkan sekelompok suku primitif dari ambang kepunahan. Namun naas, pesawat yang mereka tumpangi alami kecelakaan dan terdampar di pedalaman hutan Amazon.  Ceritanya akan mirip dengan film super sadis Cannibal Holocaust dimana akan banyak ditampilkan adegan pemotongan tubuh yang diperlihatkan secara brutal dan ekstrim.

Tujuh tahun terakhir ini, Eli Roth belum menyutradarai film apapun sejak Hostel : Part 2 di 2007. Dia lebih sibuk menjalani profesi sebagai aktor dan produser di beberapa film horor seperti Inglourious Basterds , The Man with the Iron Fists , dwilogi The Last Exorcism Part, Piranha 3D, Aftershock dan seri Herlock Grove. Roth yang terkenal berkat film Hostel ini dicap sebagai sutradara yang jago meramu adegan penyiksaan sadis dengan ketelanjangan atau torture porn.

Film yang juga dibintangi Ariel Levy, Aaron Burns,Daryl Sabara, Kirby Bliss Blanton, dan Magda Apanowicz.ini akan dirilis 5 September 2014. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'The Green Inferno' Dari Eli Roth Tampilkan Manusia Kanibal

No comments:

Post a Comment