Monday, February 11, 2013

Inilah Foto Pertama 'The Green Inferno' Dari Eli Roth Tampilkan Manusia Kanibal

Setelah menyelesaikan proyek Aftershock dan The Last Exorcism Part 2, sutradara Eli Roth kembali menghadirkan film horor terbaru bertema kanibal, The Green Inferno. Berbeda dengan dua sebelumnya Roth hanya duduk di kursi produser, kali ini Roth bertindak sebagai sutradara. Roth menulis naskah ceritanya bersama Guillermo Amoeo yang juga penulis cerita  Aftershock.

 Dalam sebuah foto pertama yang baru saja dirilis memperlihatkan seorang wanita Amerika yang sedang terjebak di tengah-tengah suku primitif pemakan daging manusia.

The Green Inferno bercerita tentang sekelompok aktivis dari New York yang mengunjungi hutan Peru. Namun, naas pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Mereka terjebak dan menjadi buruan  suku primitif yang ternyata kanibal. Ceritanya akan mirip dengan film-film sadis Cannibal Holocaust dimana akan banyak ditampilkan adegan pemotongan tubuh yang diperlihatkan secara brutal dan ekstrim. 

Film yang memulai syuting November lalu di Peru ini dibintangi Lorenza Izzo, Ariel Levy, Aaron Burns, Daryl Sabara, Kirby Bliss Blanton, Magda Apanowicz dan penyanyi Sky Ferreria. Sejauh ini belum diketahui The Green Inferno kapan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment