Wednesday, April 9, 2014

Drew Goddard Ditunjuk Jadi Sutradara 'Sinister Six'

Sony Pictures rupanya sedang mempersiapkan Sinister Six dan Venom, spin off dari franchise The Amazing Spider-Man.

Desember lalu, Sony mengumumkan Drew Goddard terpilih untuk menulis cerita Sinister Six dan Venom bersama 4 penulis lainnya, yakni  Alex Kurtzman, Roberto Orci  Jeff Pinkner, dan Ed Solomon. Kini, sutradara The Cabin in the Woods ini dikabarkan telah sepakat dengan Sony untuk menjadi sutradaranya. Sementara Alex Kurtzman sudah ditunjuk Sony untuk menyutradarai Venom yang diproduseri  Avi Arad dan Matthew Tolmach.

Seperti yang dilansir Deadline, Marvel dan Sony berharap film Sinister Six bisa menjadi franchise baru. Sinister Six didasarkan dari spin off  The Amazing Spider-Man 2. Ada hubungannya dengan The Amazing Spider-Man 2 yang keluar Mei ini.Mungkin sudah banyak tahu, dalam trailer The Amazing Spider-Man 2 sempat memunculkan kostum Doctor Octopus dan The Vulture.

Dalam dunia Marvel Universe,  Sinister Six ini adalah organisasi kriminal  yang beranggotakan  penjahat super seperti Doctor Octopus, Electro, Kraven the Hunter, Mysterio, Sandman dan The Vulture. Karakter Electro yang diperankan Jamie Foxx akan muncul di The Amazing Spider-Man 2. Doctor Octopus sudah pernah muncul di film Spider-Man 2  dan diperankan Alfred Molina. Sementara Sandman  yang diperankan Thomas Haden Church muncul di Spider-Man 3. Keduanya muncul di film Spider-Man versi Sam Raimi.

Drew Goddard memulai debut penyutradaraanya di film horor The Cabin in the Woods pada 2012 dan ia juga membantu menulis cerita untuk Cloverfield, World War Z dan yang akan datang Robopocalypse. Ia juga diminta Marvel dan Netflix untuk menulis dan menyutradarai salah satu episode serial TV Daredevil. Menurut Movieweb, Sony sendiri belum mengumumkan kapan rilis Sinister Six, namun kemungkinan pada 2018. (TS).

No comments:

Post a Comment