Tuesday, April 23, 2013

Sampul Utama Majalah Empire Tampilkan 'Man of Steel'

Majalah Empire sepertinya tak mau melewatkan kesempatan besar untuk membahas film Man of Steel di edisi terbarunya. Buktinya, Empire membuat dua cover utama yang berbeda beda dengan menampilkan Superman dan Jenderal Zod untuk dikoleksi. 

Empire juga tak lupa menyertakan banyak foto terbaru yang belum pernah dilihat dalam artikel bahasannya seperti foto  Lois Lane (Amy Adams) Jor-El (Russell Crowe) dan Faora (Antje Traue).

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang pria berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang wartawan dan merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasinya. Berasal dari planet nun jauh bernama Krypton dan terdampar di Bumi, menimbulkan pertanyaan besar bagi Clark, Mengapa Saya ada disini? 
Clark diadopsi oleh orangtua angkatnya (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang mengajarinya banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan. Clark menemukan dirinya memiliki kemampuan luar biasa yang berarti membuat keputusan sulit. Ketika dunia membutuhkan stabilitas , ancaman lebih besar muncul. Clark harus menjadi Manusia Baja untuk melindungi orang yang dicintainya dan bersinar seperti mercusuar.
Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)




Berita Terkait :
- 'Man of Steel' Muncul di Iklan Makanan Sereal Kellog  

No comments:

Post a Comment