Friday, April 19, 2013

Trailer Terbaru 'Man of Steel' Hadirkan Banyak Adegan Baru


Warner Bros dan Legendary Pictures membuat kejutan dengan merilis trailer terbaru Man of Steel. Trailer panjang berdurasi 3 menit tersebut menampilkan banyak adegan aksi yang tak ada di trailer sebelumnnya.

Awal trailer dibuka adegan dramatis, yakni kehancuran planet Krypton, ini membuat Jor El (Russel Crowe) dan Lara (Ayalet Zurer) memutuskan menyelamatkan bayinya dan mengirimnya ke bumi dengan harapan bisa tumbuh sebagai anak yang baik dan berguna bagi Bumi. Bayi bernama Kal El tersebut jatuh di persawahan dan kemudian diasuh pasangan lansia Martha Kent dan Jonathan Kent. 

Di dalam trailer ini juga diperlihatkan bagaimana perkembangan usia Clark Kent dari kecil, remaja hingga menjadi Superman. Cuplikan lainnya memperlihatkan kedatangan Jenderal Zod dan antek-anteknya, yang berniat menghancurkan bumi. Tentu saja niat jahat Jenderal Zod mendapat perlawanan sengit dari Superman dan pasukan tentara. Jika jeli memperhatikan trailer ini dimana terjadi pertarungan antara Superman dengan lawannya, sempat terlihat gedung tinggi bernama Lex Corp. Ya, dari namanya saja sudah tahu kalau gedung ini milik musuh abadi Superman, Lex Luthor. Di akhir trailer, diperlihatkan Superman terbang dan menghajar musuh-musuhnya. Keseluruhan trailer baru ini sangat menjanjikan.

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang pria berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang wartawan dan merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasinya. Berasal dari planet nun jauh bernama Krypton dan terdampar di Bumi, menimbulkan pertanyaan besar bagi Clark, Mengapa Saya ada disini? Clark diadopsi oleh orangtua angkatnya (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang mengajarinya banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan. Clark menemukan dirinya memiliki kemampuan luar biasa yang berarti membuat keputusan sulit. Ketika dunia membutuhkan stabilitas , ancaman lebih besar muncul. Clark harus menjadi Manusia Baja untuk melindungi orang yang dicintainya dan bersinar seperti mercusuar.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment