Tuesday, March 26, 2013

5 Rumor Seru 'Man of Steel'

Warner Bros sepertinya tidak mau terburu buru mempromosikan Man of Steel. Meskipun demikian informasi seputar film garapan sutradara Zack Synder ini tetap diburu orang-orang yang penasaran. Sebuah website bernama comicbook.com  membuat 5 rumor yang mungkin bisa terjadi atau tidak. Bahkan bisa dibilang rumor ini tak masuk akal dan terlalu dipaksakan. 

Rumor ini didapat berdasarkan analisa dari foto, wawancara dan berbagai sumber yang dikumpulkan. Simak 5 rumor mengejutkan dan seru dibawah ini. Boleh percaya atau tidak, semuanya akan terjawab saat Man of Steel dirilis 14 Juni nanti.

1. Semua bangsa Krypton memiliki kekuatan super 
Dalam sebuah wawancara, penulis cerita David S. Goyer berkomentar mengenai asal muasal kekuatan Superman. Menurutnya, Kal-El tidak menyadari dirinya bisa terbang , memiliki pandangan tembus pandang, dan lari secepat kilat. Semua kekuatan super itu berasal dari planet Krypton. Dalam komik Golden Age,  diceritakan bangsa Krypton adalah ras yang hebat dan memiliki kekuatan super yang berasal dari matahari.

2. Jenderal Zod bekerja pada Darkseid
Jika Superman memiliki simbol huruf S di dada, sang penjahat Jenderal Zod juga memiliki simbol huruf Z di dadanya. Dalam beberapa foto syuting yang beredar sempat menampilkan Zod dengan kostum berbagai simbol di dadanya, salah satunya adalah simbol Omega yang merujuk pada karakter Darkseid. Karakter ini dipercaya ada kaitan eratnya dengan megaproyek Justice League milik Warner Bros dan DC Comic yang akan dibuat. Darkseid juga termasuk salah satu musuh terkuat Superman dalam DC Universe.

3. Christopher Reeve Jadi Cameo
Kematian almarhum Christopher Reeve (pemeran 3 film Superman pertama) beberapa tahun lalu memang meninggalkan kesedihan mendalam bagi para fans berat Superman. Namun, berdasarkan rekaman video dan foto syuting yang beredar memperlihatkan seseorang berwajah mirip Christopher Reeve tengah berjalan. Kemungkinan besar nanti wajah sang aktor yang memerankan Clark Kent ini akan dipoles dengan bantuan CGI untuk menyerupai wajah Christopher Reeve.

 Coba perhatikan pria berjas, memakai topi dan berkacamata yang sedang berdiri di pinggir jalan saat kru sedang mengambil Henry Cavill yang tengah bersepeda



4. Gina Carano Perankan Wonder Woman
Semua orang tahu kekasih Superman adalah Lois Lane. Namun, di komik terbarunya The New 52 diceritakan Superman sendiri lebih banyak menghabiskan waktu bersama Wonder Woman dan tak pernah sama sekali berkencan dengan Lois Lane sekalipun. Lalu darimana aktris Gina Carano dikabarkan memerankan Wonder Woman? Saat syuting, Henry Cavill, pemeran Superman tertangkap kamera bersama Gina Carano yang sempat dicalonkan sebagai pemeran Wonder Woman. Keduanya adalah pasangan kekasih di kehidupan nyata. Inilah yang membuat spekulasi kemunculan Wonder Woman sebagai cameo di Man of Steel.

5. Batman Muncul di Extra Scene 
Saat ini Batman dan Superman menjadi dua superhero yang sangat potensial bagi Warner Bros dan DC Comic. Kesuksesan The Dark Knight Rises membuat DC Comic merencanakan megaproyek Justice League dengan mengumpulkan semua superhero DC seperti Green Lantern, Wonder Woman, The Flash dan Superman ke dalam satu film layaknya The Avengers milik Marvel. Aktor Joseph Gordon-Levitt  di akhir film The Dark Knight Rises muncul sebagai Robin menggantikan Batman mengatakan dirinya tidak terlibat sebagai cameo di Man of Steel.  

Jika Levitt benarpun, Warner Bros akan mencari aktor lain untuk memerankan Batman dan menghadirkannya setelah credit selesai. Mungkin hanya dengan menghadirkan bayangan Batman saja itu sudah cukup. Kehadiran Batman untuk membuka jalan sebagai awal mulainya megaproyek Justice League.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment