Tuesday, October 30, 2012

Inilah Trailer Terbaru 'The Guillotines'

Setelah sempat tertunda, film epik The Guillotines  garapan sutradara Andrew Lau ini akhirnya ditetapkan akan dirilis 20 Desember 2012 mengambil posisi film biopik Ip Man, The Grandmaster milik Wong Kar Wai. Baru-baru ini WE Pictures merilis trailer terbarunya. 

Dalam trailer berdurasi 1 menit lebih tersebut memperkenalkan beberapa karakternya seperti Huang Xiaoming, Ethan Ruan, Li Yuchun, Anthony Wang dan Shawn Yue, termasuk adegan kehancuran dan peperangan yang dibalut dengan sinematografi yang indah. Di akhir trailer  ditutup dengan aksi senjata paling mematikan Guillotine yang terbang menebas leher lawannya dan kemunculan 7 anggota elit kerajaan yang merupakan pembunuh bayaran.

The Flying Guillotines terinspirasi dari film silat klasik Master of the Flying Guillotine tahun 1975 produksi Shaw Brothers yang disutradarai dan dibintangi Jimmy Wang Yu. Dalam satu kesempatan, Peter Chan menegaskan film baru ini bukanlah remake dari film klasik milik Shaw Brothers. Guillotines adalah sejenis senjata lempar yang bisa memenggal kepala orang. Senjata ini pernah digunakan oleh kaisar Yongzheng pada masa pemerintahan dinasti Qing dan termasuk salah satu jenis senjata paling mematikan di China.

Di versi barunya, film ini akan menceritakan sekelompok tim elit yang dipimpin Leng dan beranggotakan lima orang pendekar, Mu, San, Tai, Hutu dan Buka. Tim elit ini diberi tugas oleh Kaisar Yong Zheng untuk membunuh seorang penjahat berbahaya bernama Wolf demi menegakkan keadilan di zaman dinasti Ming. Sekelompok tim elit ini menggunakan senjata paling berbahaya dan mematikan, yakni Guillotine untuk membunuh lawannya.

Film yang memakan anggaran dana sekitar 15 juta dollar ini sudah memulai syuting di bulan April dengan bintang Ethan Ruan dan Huang Xiaoming. Untuk urusan koreografi tarungnya ditangani Yuen Bing. Saat ini, We Distribution sedang melakukan penjualan perdana film ini di ajang Festival Film Internasional Berlin untuk dirilis internasional. The  Guillotines adalah kolaborasi kedua antara sutradara Teddy Chen dengan produser Peter Chan setelah Bodyguards and Assassins ("Shi Yue Wei Cheng") di 2009 lalu. Film ini akan dirilis 20 Desember mendatang. (TS)



No comments:

Post a Comment