Thursday, October 27, 2011

6 Poster Baru 'The Guillotines' Tampilkan Para Personel Tim Elit Pemenggal Kepala

We Pictures kembali merilis beberapa poster dari film sadis The Guillotines garapan sutradara Andrew Lau. Salah satu poster tersebut menampilkan 5 bintang utamanya yang berperan sebagai pembunuh bayaran seperti Huang Xiaoming, Ethan Ruan, Li Yuchun, Anthony Wang dan Shawn Yue. Semuanya mengenakan baju zirah besi dan mengenggam senjata tajam. Sementara poster lainnya adalah pose masing-masing karakter yang sengaja tak diperlihatkanwajahnya secara utuh.

The Flying Guillotines terinspirasi dari film silat klasik Master of the Flying Guillotine tahun 1975 produksi Shaw Brothers yang disutradarai dan dibintangi Jimmy Wang Yu. Dalam satu kesempatan, Peter Chan menegaskan film baru ini bukanlah remake dari film klasik milik Shaw Brothers. Guillotines adalah sejenis senjata lempar yang bisa memenggal kepala orang. Senjata ini pernah digunakan oleh kaisar Yongzheng pada masa pemerintahan dinasti Qing dan termasuk salah satu jenis senjata paling mematikan di China.

Di versi barunya, film ini akan menceritakan sekelompok tim elit yang mengemban misi untuk membunuh seorang penjahat berbahaya demi menegakkan keadilan di zaman dinasti Ming. Sekelompok tim elit ini menggunakan senjata paling berbahaya dan mematikan, yakni Guillotine untuk membunuh lawannya. Awalnya Dante Lam yang dipercaya untuk menggarap film ini sebelum jatuh ke tangan Teddy Chen.

Film yang memakan anggaran dana sekitar 15 juta dollar ini sudah memulai syuting di bulan April dengan bintang Ethan Ruan dan Huang Xiaoming. Untuk urusan koreografi tarungnya ditangani Yuen Bing. Saat ini, We Distribution sedang melakukan penjualan perdana film ini di ajang Festival Film Internasional Berlin untuk dirilis internasional. The Flying Guillotines adalah kolaborasi kedua antara sutradara Teddy Chen dengan produser Peter Chan setelah Bodyguards and Assassins ("Shi Yue Wei Cheng") di 2009 lalu. Belum ada kepastian kapan The Flying Guillotines akan dirilis, tapi menurut kabar mungkin paling lambat akhir tahun 2011 atau awal tahun 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Baru 'The Flying Guillotines' Yang Seram
- Ini Dia Poster Tanpa Kepala 'The Flying Guillotines'

No comments:

Post a Comment