Thursday, October 27, 2011

'Magic to Win', Versi Baru Dari 'Happy Ghost'

Sutradara Wilson Yip, rupanya ketagihan membuat film berbau efek CGI. Setelah sukses dengan remake A Chinese Ghost Story, kali ini Wilson bersama produser Raymond Wong sedang mempersiapkan film terbarunya yang bergenre komedi fantasi, Magic to Win. Sesuai dengan judulnya, film ini berkisah tentang ajang duel para pesulap yang dibalut dengan efek-efek memukau. Baru-baru ini beredar trailer pertamanya yang memperkenalkan beberapa bintang utamanya seperti Raymond Wong sebagai pesulap elemen Air, Wu Chun sebagai pesulap elemn Tanah, Wu Jing sebagai pesulap elemen Api, Tonny Jan sebagai pesulap elemen Besi, Louis Koo sebagai pesulap elemen Kayu, Yan Li sebagai pelatih dan Karena Ng sebagai bintang pesulap baru.

Film berbiaya 10 juta dollar Hong Kong ini berkisah tentang seorang profesor universitas bernama Hong Sum-Kwai (Raymond Wong) yang merahasiakan idenditasnya sebagai seorang pesulap dari elemen air. Suatu ketika, tanpa sengaja kekuatannya berpindah ke muridnya, Macy (Karena Ng) yang tadinya seorang gadis biasa. Macy menggunakan kekuatan tersebut untuk meraih kemenangan dalam setiap olahraga yang ia ikuti. Hingga suatu saat ia terlibat dalam pertempuran dengan para pesulap lainnya.

Magic to Win adalah remake baru dari film komedi Happy Ghost yang diproduseri dan dibintangi Raymond Wong di era tahun 80an. Saking suksesnya, film komedi tersebut dibuatkan 5 seri. Dalam film versi barunya ini, Raymond Wong akan kembali memerankan seorang guru sulap, bukan seorang vampir dari periode dinasti Ching lagi seperti di film pertamanya.

Magic to Win dibintangi Yan Ni , Louis Koo Wu Jing, Raymond Wong, dan Wu Chun. Rencananya film ini dipersiapkan untuk menyambut Tahun Baru Cina ini akan mulai diputar di bioskop pada 1 Desember mendatang. (TS)


'Magic to Win' (2011) Trailer


No comments:

Post a Comment