Sunday, February 13, 2011

Ini Dia Poster Tanpa Kepala 'The Flying Guillotines'

Sutradara Teddy Chen dan produser Peter Chan yang pernah bekerjasama menggarap film Bodyguards and Assassins ("Shi Yue Wei Cheng"), tahun 2009 lalu, kembali bekerjasama menggarap film baru berjudul The Flying Guillotines ("Xue Di Zi").

Sebagai langkah awal, pihak studio mengeluarkan poster pertama The Flying Guillotines yang cukup mengerikan. Di poster itu memperlihatkan 8 prajurit cina tanpa kepala yang masih mampu berdiri terkena lemparan Guillotines. Tagline poster yang bertuliskan "Watch your head" semakin menambah kengerian senjata mematikan ini.

The Flying Guillotines terinspirasi dari film silat klasik Master of the Flying Guillotine tahun 1975 produksi Shaw Brothers yang disutradarai dan dibintangi Jimmy Wang Yu. Guillotines adalah senjata mematikan berupa topi yang bisa memenggal kepala orang dari jarak jauh jika dilempar dengan rantai. Senjata ini pernah digunakan oleh kaisar Yongzheng pada masa pemerintahan dinasti Qing dan termasuk salah satu jenis senjata paling mematikan di China.

Di versi barunya, film ini akan menceritakan sekelompok tim elit yang bertarung untuk memperjuangkan kepercayaan dan keadilan. Awalnya Dante Lam yang dipercaya untuk menggarap film ini sebelum jatuh ke tangan Teddy Chen.

Film yang memakan anggaran dana sekitar 15 juta dollar ini akan memulai syuting bulan April. dengan bintang Ethan Ruan dan Huang Xiaoming. Untuk urusan koreografi tarungnya ditangani Yuen Bing. Saat ini, We Distribution sedang melakukan penjualan perdana film ini di ajang Festival Film Internasional Berlin untuk dirilis internasional. belum ada kepastian kapan The Flying Guillotines akan dirilis, tapi menurut kabar mungkin paling lambat akhir tahun 2011 atauawal tahun 2012. “(TS)

Master of the Flying Guillotine (1975)



No comments:

Post a Comment